UPVC CONCH Jaminan Kualitas

UPVC CONCH INDONESIA
Conch adalah merek global dan sebuah konglomerasi bisnis global.

Conchindonesia.com - Katakanlah sekarang anda sudah paham betul seperti apa itu produk UPVC, mengerti segala kelebihan, keunggulan serta keunikannya bahkan anda pun memahami bentuk profilnya. Anda ingin memakai material satu ini untuk keindahan, kenyamanan serta dekorasi rumah mewah atau ruangan kantor anda. What next? Saran kami gunakanlah UPVC CONCH yang sudah terbukti dan dipergunakan secara global. Jangan sembarang kusen UPVC apalagi merek-merek yang tidak jelas atau belum terkenal.


Di pasar Indonesia ada beberapa merek atau brand profil kusen UPVC. Ada yang impor dan kalau tidak salah juga ada yang lokal. Maksud lokal itu adalah UPVC yang pabriknya ada di Indonesia alias buatan lokal. Sedangkan impor adalah UPVC yang pabriknya di luar Indonesia. Produk impor ini didatangkan dengan cara impor. Berhubung impor jelas harganya akan lebih mahal dari produk buatan lokal. Biaya pengiriman saja sudah lebih mahal. Kurang lebih seperti itu.

Semua penjual kecap akan berkata kecapnya kecap nomor #1. Kami tidak akan berbicara panjang lebar mengenai trik-trik marketing seperti ini. Kalau anda ingin lebih jelas mengetahui seputar produk UPVC terutama merek CONCH, silakan kontak nomor kami untuk mendapatkan penjelasan yang lebih memadai dan fair. Karena memang kualitas dan nama besar produk tidak bisa dibohongi dengan kata-kata. Dilebih-lebihkan juga percuma jika memang tidak mendapatkan respon pasar yang bagus.

Saran kami: kalau anda mau memakai produk UPVC, pakailah produk CONCH. Karena Conch bukan produk lokal dan sudah teruji. Produk ini sudah sangat terkenal bukan di negara asalnya melainkan sudah mengglobal di seluruh dunia bahkan diekspor ke Eropa juga. Produk UPVC Conch sudah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 dan ISO 14001. Jika anda pernah dengar semen Conch (conch cement), nah itulah induk perusahaannya. Silakan menyimak profil usaha kami karena di sana ada sedikit penjelasan mengenai Anhui Conch Cement Holdings ini. Merupakan salah satu grup perusahaan raksasa peringkat 522 terbesar dunia versi Forbes 2018.

Apakah ada produk UPVC asli Eropa? Sudah pasti ada! Karena di Eropa sana penggunaan UPVC sudah sangat lumrah selain aluminium. Adakah produk UPVC Eropa di pasar Indonesia? Ini yang harus benar-benar dipastikan lagi seandainya memang ingin produk UPVC Eropa. Jangan sampai produk yang sama dari China, India, negara lain atau bahkan buatan lokal tetapi dinarasi seolah-olah dari Eropa padahal di China atau negara asal produk tersebut tidak ada mereknya bahkan tidak laku. Produk tersebut hanya berani berkata kami menggunakan "teknologi Jerman" yang intinya sama seperti UPVC Conch. Selain itu cek kembali harganya. Jangan salah dan jangan kaget! Beda sekali dengan UPVC Conch yang memang ke mana-mana memakai merek CONCH bahkan sampai ke Eropa.

UPVC Conch memang pabriknya ada di China namun teknologi pembuatannya tetap berasal dari Jerman. Ini hanya berbicara mengenai bagaimana melakukan bisnis, penetrasi pasar serta kemudahan dalam memasarkan teknologi atau hasil produksi. Seperti ponsel atau bahkan sepatu. Tidak semua ponsel asli negara pembuatnya melainkan bisa diproduksi di Vietnam, Malaysia, Indonesia, Cina atau bahkan salah satu negara di benua Afrika. Tergantung berbagai regulasi, insentif, praktek bisnis, faktor produksi, sumber daya alam bahkan workmanship alias keterampilan tenaga kerja. Contoh lain seperti sepatu Nike, pabriknya jelas-jelas ada di Indonesia selain di Vietnam dan Cina dan diproduksi oleh orang-orang Indonesia tetapi digandrungi orang di mana-mana seolah-olah asli buatan Amerika. Alasannya karena Nike adalah merek global.

Pakailah yang paling banyak dipakai orang karena tidak mungkin semua orang salah atau keliru dalam memakai sebuah produk.