Jendela Geser Horisontal UPVC Conch

Conchindonesia.com - Kalau orang berbicara jendela geser atau jendela sliding, biasanya atau pada umumnya mengacu pada jenis jendela geser horisontal ini. Jendela geser horisontal atau "horizontal sliding windows" adalah jenis atau tipe jendela di mana daun jendelanya dibuka atau dioperasikan dengan cara mengesernya ke arah kanan atau ke arah kiri. Geser kanan atau geser kiri. Gampang dipahami! Mungkin di tempat kerja atau kantor anda saat ini, ruangan kerja anda atau rumah anda punya jendela jenis demikian. Untuk membukanya tinggal digeser saja.


Jendela geser horisontal selain menggunakan produk kayu atau aluminium seperti yang kita kenal selama ini, juga bisa diaplikasikan dengan menggunakan profil UPVC. Pada dasarnya sama saja hanya bahannya yang berbeda. Kalau kayu jelas sangat mahal dan banyak kekurangannya, sementara kusen aluminium sudah mulai ditinggalkan orang karena faktor perkembangan zaman.

Dua daun, tiga daun, empat daun atau berapapun daun jendela yang ingin anda buat atau butuhkan sangatlah subyektif sesuai selera, desain ruangan atau properti secara keseluruhan. Semuanya bisa dibuat dengan profil kusen UPVC. Kami bisa melayani anda dengan pengerjaan atau pemasangan demikian. Namun untuk hasil maksimal atau hasil terbagus, ada baiknya anda berkonsultasi dulu dengan arsitek, desainer atau kontraktor yang merancang atau membangun properti anda mengenai bentuk, model serta ukuran. Setelah itu baru konsultasikan lagi dengan kami.

Seperti apakah penampakan atau penerapan produk UPVC di pembuatan jendela sliding horisontal ini? Silakan melihat beberapa contoh foto atau gambar di bawah ini. Semuanya bisa kami kerjakan atau desain untuk anda sesuai keinginan.

Jendela sliding uPVC warna putih
Jendela geser uPVC dengan teraris di bagian dalam. Teraris besi ini tentu dipasang terpisah. Biasanya untuk jenis jendela yang berada di lantai dasar di mana dianggap rawan kriminalitas atau cocok buat properti yang berlokasi di tempat yang ramai.
Jendela sliding upvc conch
Ilustrasi jendela uPVC dua daun di mana bagian tengah adalah jendela kaca mati. Daun jendela yang bisa digeser adalah kanan dan kiri. Pola gesernya ke tengah atau ke dalam. Jenis jendela sliding seperti ini banyak dipergunakan untuk ruangan kamar hotel, apartemen khusus atau kamar tidur pribadi di lantai atas.
Partisi jendela sliding upvc conch di rumah
Jendela sliding uPVC dua daun. Ukurannya boleh dibilang sangat besar demi sirkulasi udara yang lebih bagus karena memang ruangan ini menghadap taman. Warna profil UPVC yang dipergunakan adalah putih. Kalau ruangan atau kamar anda menghadap taman yang butuh sirkulasi udara mungkin bisa menerapkan jenis ini.
Jendela sliding upvc conch indonesia
Kalau yang ini adalah jendela geser horisonal uPVC menggunakan warna urat kayu (wood grain). Di sini kami hanya mengilustrasikan warnanya saja. Tentu saja sesuai dengan dekorasi rumah atau ruangan yang ingin anda ciptakan. Wood grain mungkin agar tampak lebih alami dan natural.

Itulah beberapa contoh penerapan UPVC untuk desain dan penggunaan di jendela. Seperti apapun bentuk, ukuran atau jenis jendela geser (sliding windows) horisontal yang ingin anda pasang atau anda pergunakan, kami bisa membuatnya dan memasangnya untuk anda. Pastikan bangunan atau ruangan anda sudah siap. Sehingga bisa diukur dengan pasti karena produk UPVC tidak dipotong atau dikerjakan di lokasi seperti kusen aluminium. Jendela UPVC harus dipotong dan dirakit di pabrik karena bahannya berbeda dan membutuhkan mesin press. Dan selalu ingat: UPVC Conch adalah merek yang terbaik yang paling umum dipergunakan di pasar global saat ini.