Servis Perbaikan Kusen UPVC Conch

Conchindonesia.com - Ketika anda memutuskan untuk memilih menggunakan atau mengaplikasikan kebutuhan kusen properti anda dengan produk kusen UPVC (apapun itu mereknya), anda juga harus memikirkan mengenai "after sales service". Tidak cukup hanya memilih aplikator atau kontraktor UPVC yang menawarkan harga murah. Terlihat memang adalah sebuah bonus atau keuntungan di awal! Tapi bagaimana dengan pelayanan di masa mendatang? Jangan sampai setelah mereka memasang semuanya itu lalu mereka menghilang tanpa jejak atau tidak bisa melayani anda lagi. Jika ada kerusakan atau hal-hal lainnya, harus cari siapa?

 

Jasa servis perbaikan kerusakan UPVC di Indonesia
Pastikan aplikator UPVC yang anda pilih saat ini bisa melayani jasa servis alias layanan purna jual untuk perbaikan atau kerusakan yang mungkin bisa saja terjadi di masa mendatang.

Servis Perbaikan Kusen UPVC di Indonesia


Sekali lagi, kami mohon maaf karena tidak semua yang mengontak kami yang membutuhkan bantuan servis atau perbaikan UPVC khususnya merek Conch bisa kami layani atau bantu. Karena kebanyakan bukan masalah di profil UPVC-nya tetapi aksesoris yang dipergunakan. Beberapa orang memang sempat kami bantu tetapi beberapa lagi lainnya mengalami masalah yang pelik sehingga kami memutuskan tidak melayani jasa servis atau perbaikan seperti itu baik sekarang atau di masa yang akan datang. Jadi mohon maaf bagi yang sudah mengontak kami!


UPVC bukan aluminium. Kalau aluminium, tukang mana pun bisa melayani pembetulan atau servis. Tinggal dicongkel, dibongkar, dipotong baik dengan mesin atau gergaji logam secara manual lalu dirakit ulang dan dipasang kembali. UPVC tidak bisa! Begitu dibongkar maka butuh mesin yang harganya puluhan bahkan ratusan juta rupiah untuk menyambungkannya kembali. Jadi penting bagi anda sebelum memutuskan untuk memakai produk UPVC memikirkan hal ini baik-baik. Tidak ada aplikator atau kontraktor UPVC mana pun yang mau melayani jasa servis perbaikan atas hasil kerja aplikator lain. Karena cara kerja, cara pasang, aksesoris bisa berbeda-beda. Ibarat dokter spesialis bedah, tidak mungkin pasien yang sudah dibedah dokter lain lalu ada masalah maka dokter bedah berikutnya mau menanganinya. Bagaimana jika di dalam tubuh pasien sudah tidak karuan hasil kerja dokter bedah sebelumnya? Siapa yang mau ambil tanggung jawab seperti ini? Sampai di sini rasanya anda paham. Jadi bukan tidak mau membantu tetapi memang tidak memungkinkan!


Karena itu betapa pentingnya memilih kontraktor atau aplikator UPVC terpercaya yang benar-benar bisa melayani anda dengan baik. Harga murah memang bagus, tetapi jika ujung-ujungnya tidak ada pelayanan lanjutan maka bisa menjadi masalah serius. Pusing sekali dibuatnya! Ketika dihubungi bilang sudah tidak kerja UPVC, mesin sudah dijual, showroom sudah tutup, bos meninggal, kantor kebakaran, dsb... yang kadang itu hanya alasan saja. Takutnya sejak awal mereka memang bukan kerja UPVC melainkan aluminium. Orderan proyek rumah anda dioper ke pihak ketiga yang memang tidak jelas keberadaannya. Kalau begini, sudah jelas tidak bakalan bisa melayani jasa servis.


Masing-masing aplikator bertanggung jawab atas hasil kerja mereka. Ketika anda lebih memilih mereka maka seharusnya mereka melayani anda dengan lebih baik. Kami hanya melayani customer atau pembeli yang memang sejak awal menggunakan jasa aplikator bagian dari tim pemasaran conch. Tiap-tiap aplikator bertanggung jawab terhadap konsumen atau klien mereka. Contoh: aplikator Batam atau Semarang bertanggung jawab terhadap pekerjaan mereka di Jawa Tengah atau Batam sekitarnya. Jika ada kendala tidak bisa dialihkan atau diservis aplikator Jakarta, Bogor atau Lampung, dst. Meski memang sama-sama menggunakan UPVC merek Conch. Karena hasil kerja tiap orang berbeda-beda!


Saran terbaik: kalau mau pakai UPVC apapun itu mereknya, pilih aplikator yang benar-benar bisa melayani anda dengan baik dan bukan hanya satu malam. Tanya dulu ke mereka apakah ada pelayanan purna jualnya? Kalau tidak bisa menjawab lebih baik pilih yang lainnya. Hindari aplikator yang hanya mau bikin tetapi malas servis. Pastikan mereka memang aplikator UPVC dan bukan tukang aluminium atau calo kusen bangunan! Supaya ketika ada kendala di suatu hari nanti seperti engsel seret, handel patah, jendela tidak bisa ditutup rapat atau melorot, pintu yang copot, pintu panel yang hancur kena benturan tak sengaja, karet lepas dan butuh karet baru, dsb...anda tetap dilayani dengan baik. Tidak ada alasan: pabrik terbakar, bos sudah meninggal karena covid, mesin sudah dijual, sudah tidak kerja UPVC, kantor sudah tutup, bla...bla...bla, dst. 


Anda harus lebih waspada jika merek UPVC yang anda pilih adalah merek yang jarang dikenal. Nah, ini lebih repot lagi karena aplikator lainnya pasti tidak bisa membantu karena mereka kesulitan mencari materialnya. Kalau hanya sesama aplikator Conch mungkin masih ada yang mau bantu meski dikenakan biaya servis lebih mahal. Coba saja ya! Sekali lagi kami mohon maaf tidak bisa membantu anda! Kalau anda mau tetap dibantu maka pilihlah salah satu dari kami untuk menangani kebutuhan kusen UPVC anda! Bukan yang lain!