Hotel Binatang Memakai UPVC Conch

Conchindonesia.com - Yang membutuhkan hotel ternyata bukan hanya manusia tetapi bisa juga hewan peliharaan (pets). Biasanya disebut "pet hotel". Jadi jangan dibayangkan hotel binatang yang kita maksudkan di sini adalah hotel-hotel wisata yang terletak di area sekitar kebun binatang, dsb. Bukan!


Hotel Binatang Memakai UPVC Conch


Dibandingkan harus memakai kusen berbahan kayu atau kusen berbahan logam seperti aluminium atau besi, memakai kusen berbahan UPVC jelas memiliki banyak keunggulan. Pertama karena binatang peliharaan seperti anjing, kucing, burung, kadal, kelinci, marmut, ular, dsb..sering membuang kotoran seperti tai atau air kencing. Tidak main-main karena binatang bukan manusia yang bisa menahan semuanya dan membuangnya pada tempatnya (toilet/jamban). Binatang bisa sesuka mereka semprot sana sini, bisa di mana saja dan kapan saja.


Hotel dan klinik binatang di Indonesia
Hewan peliharaan juga butuh kenyamanan dan penanganan yang baik agar selalu sehat, lincah dan menggemaskan. Tentu harus diberikan fasilitas dan makanan terbaik. image: fanpop.com

Bayangkan jika mereka harus kencing di kusen baik itu pintu, jendela atau pembatas ruangan yang terbuat dari kayu atau logam? Jelas akan cepat lapuk dan jamuran kalau kayu, sementara kalau logam seperti aluminium atau besi akan korosi atau karatan suatu hari. Air kencing hewan peliharaan mengandung banyak zat kimia selain mungkin rasanya yang asin. Hmm....bikin repot emang. 


Selain itu baunya juga sangat khas dan luar biasa. Tak bisa dibayangkan jika melekat di kayu atau aluminium dan besi. Meski sudah dicat tentu masih ada risiko terkontaminasi cepat atau lambat dan akhirnya bikin runyam. Tentu bisa dibongkar, direnovasi atau dipasang ulang tetapi membuat semuanya tambah banyak kerjaan dan biaya.  Sangat merepotkan! Dengan memakai UPVC semuanya itu lebih bisa diatasi.


UPVC berbahan dasar polimer seperti plastik, otomatis cairan tidak bisa menempel dan membuatnya korosi atau karatan. UPVC juga membuat kandang terasa lebih kedap suara yang membuat sahutan binatang tidak terdengar berisik dan menggema ke mana-mana. Tahu sendiri ketika misalnya anjing disatukan di satu ruangan tentu mereka saling menggonggong, menyalak seolah-olah ingin berkomunikasi atau mungkin berkelahi. Karena kedap suara ini membuat virus yang ada juga tidak cepat menyebar antar binatang atau mungkin manusia yang berada di sekitarnya. UPVC sudah pilihan bijak dan tepat sekali untuk hal-hal seperti ini.

 

UPVC dipergunakan di pet shop
Kandang-kandang atau ruangan-ruangan hewan peliharaan (pets) yang memakai bahan UPVC.

Pet shop memakai bahan kusen UPVC merek Conch
UPVC memiliki keunggulan pasti untuk hotel binatang seperti ini. Pets hotel akan jauh lebih nyaman dan aman dari gangguan-gangguan suara binatang itu sendiri. Selain itu karena tanpa celah otomatis aroma bau serta virus dapat diminimalisir.
Kamar hotel binatang
Berapa pun besarnya ukuran kamar atau ruangan hotel khusus binatang ini bisa diciptakan dengan UPVC. Tak beda jauh dengan kayu, aluminium atau bahkan besi. Hanya berbeda di materialnya saja.
Kandang binatang dengan UPVC
UPVC tidak hanya mencegah lengketnya cairan dari dalam kamar atau ruangan tempat tinggal binatang melainkan juga dari luar. Karena UPVC material anti air dan benar-benar anti rembes dan bocor karena dilas dengan mesin. Tidak dirakit manual dengan tangan dan mesin potong biasa.
Vet pet using UPVC products
Besar kecil binatang peliharaan tidak masalah. Karena desain kusen UPVC di tengahnya ada besi yang membuatnya tetap kuat dan aman. Lihat keindahan yang bisa diciptakan selain kedap suara, anti korosi, anti bocor, dsb.
Pets hotel memakai UPVC Conch
Meski secara utilitas semua UPVC sama, lebih banyak orang mengandalkan UPVC merek Conch yang sudah terkenal kualitasnya. Selain itu harganya tidak terlalu mahal dibandingkan kusen UPVC sejenisnya.

Pet Vet Animal Clinic di Jakarta


Kebetulan hotel dan klinik hewan peliharaan satu ini memakai UPVC merek Conch yang sudah terbukti bisa diandalkan dan menggunakan jasa kami dalam mendesain serta membuat kandang-kandang dan sarana pendukung lainnya. Anda yang ingin menitipkan binatang peliharaannya sewaktu berliburan, sakit atau perlu cek ke dokter hewan secara rutin bisa langsung datang ke lokasi mereka ya! 


PET + VET Animal Clinic

Ruko De Mansion EF1 - EF2, Alam Sutera,

Tangerang - Banten.


Untuk virtual tour melihat layanan serta ruangan hotel dan klinik dari bahan UPVC bisa langsung klik di sini


Bagi anda yang membutuhkan UPVC khususnya merek Conch atau kebetulan di kota anda belum ada aplikatornya bisa kontak kami ya! Ganti dan tinggalkan kusen jenis lama dengan kusen berbahan UPVC sekarang juga!



JANGAN KELEWATAN MEMBACA: