Disclaimer

Semua materi di situs UPVC Conch Indonesia dan jaringan pemasarannya ini harus dilihat sebagai bagian dari edukasi, pengenalan dan pemasaran produk kusen UPVC. Terutama di sini adalah produk profil kusen UPVC bermerek "CONCH". Berhubung merupakan bagian dari strategi pemasaran maka anda harus menyadari dan memahami betul bahwa semua artikel atau bagian-bagian yang dipublikasikan di sini adalah untuk tujuan tersebut. Meski kami akan berusaha sebisa mungkin untuk memberikan edukasi dan pengetahuan yang lebih luas secara berimbang tetapi tidak akan keluar dari keunggulan produk kusen UPVC Conch.

Berhubung ini adalah semacam tawaran bisnis (jual beli produk jasa) maka kami tidak menjamin bahwa harga produk yang kami tawarkan tidak akan pernah berubah sepanjang waktu. Apalagi produk UPVC Conch adalah produk impor tentu harganya akan berfluktuasi sedemikian rupa mengikuti perubahan nilai tukar (kurs) mata uang itu sendiri serta kondisi perekonomian. Setiap perusahaan atau perwakilan memiliki hak pemasaran dan penjualan termasuk penetapan harga jual yang bisa berbeda-beda sesuai dengan kondisi perekonomian daerah setempat, jalur distribusi serta faktor geografis. Harga terbaru silakan mengacu pada halaman lokasi kami.

Untuk anda yang masih baru di dunia konstruksi rancang bangun bangunan, ada baiknya anda berkonsultasi dengan profesional di bidang tersebut sebelum memutuskan apakah akan menggunakan produk kusen kayu, kusen aluminium biasa atau kusen UPVC. Berkonsultasilah dengan orang yang pernah menggunakan ketiga jenis produk ini untuk mendapatkan gambaran yang menyeluruh sehingga tidak salah memilih di kemudian hari. Sebab plus minus masing-masing produk sudah pasti ada meski memang kami selalu menganjurkan penggunaan kusen UPVC karena berbagai keunggulan yang nyata di depan mata.