Gambar Hasil Pengerjaan Kusen UPVC

Conchindonesia.com - Berikut di bawah ini adalah beberapa contoh gambar atau foto hasil pengerjaan dari produk kusen UPVC khususnya merek CONCH. Bagi anda yang masih ragu atau awam, bisa melihat hasilnya di sini. Seperti yang sudah kami jelaskan berulang-ulang, setiap rumah pasti menggunakan kusen dan pada dasarnya sama saja hanya berbeda di bahan pembuatannya. Jika tidak memilih kayu, pasti memilih aluminium. Jika tidak mau aluminium maka pilihannya sekarang adalah UPVC. Keunggulan UPVC sudah jelas, bukan? Kalau belum jelas silakan dibaca ulang.


UPVC Conch atau UPVC merek apapun, bisa diaplikasikan untuk semua produk pintu kaca, jendela kaca, kusen kaca mati, partisi ruangan, pintu panel dan sebagainya. Jika anda sudah terbiasa menggunakan produk kusen kayu atau kusen aluminium maka produk kusen UPVC bisa menggantikan semuanya itu. Bahkan untuk beberapa jenis jendela bendingan jelas hanya bisa dipergunakan UPVC karena memang bisa dibentuk. Aluminium jelas tidak bisa karena bahan dasarnya logam dan sifatnya keras. Kecuali dibentuk langsung dari pabrik tetapi manalah mungkin pabrik mau melayani keinginan pribadi satu dua orang. Kayu bisa dibentuk tetapi bukan dibentuk melainkan dipotong atau dibuatkan secara khusus yang tentu sangat mahal biayanya. Sudah termasuk semacam ukiran kalau kayu. 


Oke, langsung saja disimak ya. Kami anggap ini semacam "porto folio" hasil kerja atau sumbangsih dari UPVC CONCH untuk hunian kita semua yang lebih modern, lebih kedap suara dan lebih artistik. Harap diingat hasil akhir setiap bangunan tentu ada pada masing-masing kontraktor atau aplikator yang anda pergunakan. Pastikan merupakan perusahaan yang melayani anda dengan baik dan bertanggung jawab. Jangan hanya dipandang dari sisi harga murah saja ya. Murah tetapi pelayanan kurang memuaskan, buat apa?








































Terima kasih kepada para pemilik (owner) bangunan dan konstruksi yang telah mempercayakan desain bangunan mereka dengan produk UPVC CONCH INDONESIA. Terima kasih khusus untuk para pemilik bangunan dan ruangan yang sudah kami ambil fotonya di atas untuk edukasi keunikan dan keunggulan produk kusen UPVC. Semua foto di atas adalah foto dari lokasi di mana semua jendela, pintu, partisi dan semuanya dibuat di lokasi. Ada banyak sekali di seluruh Indonesia yang sudah kami kerjakan, tak terhitung dan tidak bisa ditayangkan lagi satu per satu. Foto atau gambar lainnya akan menyusul di kemudian hari.