Kontraktor UPVC Conch Menteng Jakarta Pusat

Menteng, Jakarta Pusat - Siapa yang tidak kenal Menteng jika pernah tinggal di ibukota? Sebuah kawasan terelit di Jakarta hingga sekarang. Menteng sebenarnya hanya sebuah kecamatan sama seperti kecamatan-kecamatan lainnya di Jakarta. Hanya saja wilayah ini memiliki cerita histori tersendiri yang membuat pamornya naik dan berkembang sedemikian rupa. Kebesaran nama kawasan ini bukan hanya karena megahnya gedung atau berbagai fasilitas di sepanjangan jalan M.H. Thamrin, Imam Bonjol,  HOS. Cokroaminoto atau Kebon Sirih yang masih termasuk wilayah Menteng, melainkan juga merupakan daerah hunian para pejabat, mantan pejabat, petinggi militer, politisi ternama dan pengusaha konglomerat Indonesia beserta keluarga mereka. Anda pasti tahu siapa-siapa saja orang hebat Indonesia tersebut. Bahkan keluarga dari mantan presiden almarhum Soeharto sejak dulu menetap di Jl. Cendana termasuk kecamatan Menteng ini. Termasuk mantan presiden Amerika ke-44: Barack Obama semasa kecil pernah tinggal di daerah ini.

 

Menurut catatan Wikipedia, Menteng adalah perumahan villa pertama di Jakarta (Batavia). Dibangun dengan konsep taman kota seperti di Eropa meski tidak berdiri sendiri. Jadi sejak dulu memang sudah didesain untuk hunian mewah. Sekarang, Menteng termasuk salah satu kawasan di pusat kota yang masih memiliki taman terbaik seperti Taman Suropati dan Taman Menteng.

 

Gedung sekolah SMA Kanisius di Menteng, Jakarta Pusat
Salah satu sekolah terbaik di Jakarta yang sudah berdiri sejak lama di Menteng adalah Sekolah Katolik Kanisius (Canisius College/Collegium Canisianum). Alamat lengkapnya di Jl. Menteng Raya no 64, Jakarta Pusat. image: kanisius.sch.id
 

Kontraktor UPVC Conch di Menteng, Jakarta Pusat

 

Bagi anda yang sedang membangun baru atau merenovasi ulang bangunan di wilayah Menteng dan membutuhkan produk kusen UPVC MEREK CONCH bisa mengontak kami. Baik itu pengerjaan untuk: gedung perkantoran, ruko, rukan, apartemen, hotel, apotik, klinik, tempat usaha, restoran, minimarket, cafe, bar, coffee shop, warung makan, showroom, bengkel, museum, villa, ruang kantor atau pun rumah pribadi di daerah Menteng sekitarnya meliputi: Cikini, Gondangdia, Kebon Sirih, Menteng, Pegangsaan, Jalan Teuku Umar, Jl. Pangeran Diponegoro, Jl. Teuku Cik Ditiro, Cikini Raya, Sarinah, Sabang, Menteng Raya, Bunderan Hotel Indonesia, Jl. Proklamasi, Jl. Latuharhary, Jl. Tambak, Matraman Dalam, Wahid Hasyim, MNC Tower, Taman Ismail Marzuki, Kolese Kanisius, Wisma Mandiri, Masjid Agung Sunda Kelapa, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Gereja Santa Theresia, dst.

 

Kami siap melayani anda! Yang penting sudah ada gambar yang bisa dihitung ukuran tinggi dan lebarnya. Kirimkan kepada kami untuk dikalkukasi kira-kira kena biaya berapa per unit. Jangan lupa juga memberitahu kami warna UPVC apa yang hendak dipergunakan, jenis dan tebal kaca berapa mili, dsb. Untuk bertanya-tanya bisa langsung chat via WA di: 081511442222 atau langsung telepon ke kantor. Terima kasih!