Kontraktor UPVC Conch Kemayoran Jakarta Pusat

Kemayoran, Jakarta Pusat - Selain melayani wilayah Johar Baru, Gambir dan Cempaka Putih di Jakarta Pusat, kami juga melayani pembuatan, perakitan dan pemasangan aneka bentuk jenis jendela dan pintu yang menggunakan bahan kusen UPVC di kecamatan Kemayoran sekitarnya. Jadi barangkali jika anda sedang berpikir untuk mengganti kusen jenis lama dengan kusen UPVC Conch maka bisa mengontak kami. Entah itu bangunan baru yang masih dalam tahap pembangunan atau bangunan yang hendak direnovasi. Tidak masalah! Antara kusen kayu, kusen aluminium dan kusen UPVC bisa saling menggantikan. Cara pasangnya juga kurang lebih sama, yang berbeda hanya bahannya saja.


Mall Mega Glodok Kemayoran di Jakarta Pusat
Mega Glodok Kemayoran aka MGK merupakan salah satu pusat bisnis dan perdagangan terutama spare part mobil di kawasan Kemayoran yang sudah sangat tenar di seantero Jakarta bahkan ke seluruh Indonesia. 

Kontraktor UPVC Conch di Kemayoran, Jakarta Pusat


Rumah pribadi, gedung perkantoran, ruang kantor, villa, losmen, kost-kostan, guest house, apotek, ruko, rukan, restoran, toko pakaian, toko kelontong, bengkel mobil, bengkel motor, showroom mobil, showroom motor, showroom lampu hias, gedung kesenian, museum, spa sauna, tempat pencucian mobil, bank, apartemen, hotel, bangunan usah konveksi, bengkel las, toko roti, warung makan, shop house, mall, vihara, gereja, masjid, tempat ibadah, kuil, wartel, warnet, barber shop, kios pulsa, kampus, sekolah, klinik kecantikan, rumah sakit, ruang praktek dokter, tempat kursus les, restoran cepat saji, pom bensin SPBU, kantor kelurahan, rumah susun (rusun), kantor kecamatan, pos polisi, kantor samsat, kantor dishub, kantor otorita, pos satpam sekuriti, polsek, polres, supermarket, minimarket, dsb...yang biasa menggunakan kusen dan ingin diganti atau memakai kusen UPVC merek Conch maka bisa kami bantu buat dan pasang.


Adapun wilayah Kemayoran sekitarnya yang biasanya kami kerjakan atau kami layani antara lain: Cempaka Baru, Gunung Sahari Selatan, Harapan Mulya, Kebon Kosong, Serdang, Sumur Batu, Utan Panjang, Jalan Gunung Sahari Raya, Jl. HBR Motik, Jl. Angkasa, Jl. Letjend Suprapto, Jl. Garuda, Jalan Taruna Jaya, Kepu Dalam, Kemayoran Gempol, Kalibaru Timur, Jalan Sunter Kemayoran, Serdang Raya, Jl. Howitzer Raya, Sumur Batu Raya, Cempaka Mas Utara, Jl. Ruko Cempaka Mas, Rumah Sakit Hermina, Mega Glodok Kemayoran (MGK), Hotel Grand Mercure, Apartemen Puri Kemayoran, Mediterania Palace, Pasar Sumur Batu, Stasiun Senen, ITC Cempaka Mas, Jl. Benyamin Suaeb, Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta International Expo, PRJ, RS. Mitra Keluarga, Spring Hill Terrace, Kompleks Angkasa Pura, dst. Intinya anda punya bangunan atau ruangan yang ingin dipasang UPVC di daerah-daerah di atas atau sekitarnya.


Hubungi kami sekarang juga di nomor WA 081511442222 (chat only) atau bisa juga janjian datang berkonsultasi atau bertemu di kantor merangkap workshop kami. Harap bisa buat janji terlebih dulu agar kami bisa melayani anda dengan lebih baik apalagi di situasi pandemi covid-19 ini. Namun kalau sudah ada gambar bangunan yang hendak dipasang kusen jendela, bisa kirimkan langsung untuk kami hitung dan berikan penawaran terbaik. Tidak mesti gambar arsitek yang sudah jadi tetapi coretan tangan pun tidak masalah. Yang penting sudah ada ukuran tinggi lebar, jenis jendela atau pintu, warna upvc yang hendak dipergunakan serta ketebalan kaca. Kalau tidak lengkap tentu tidak bisa dihitung total kena biaya berapa.


Oya, kalau sudah terhitung dengan biaya berapa maka bisa mulai kalkulasi budget anggaran anda. Semua harga yang tercantum itu sudah berikut diskon, ppn dan terpasang rapi di bangunan. Pokoknya terima jadi beres! Kecuali untuk luar kota mungkin akan dikenakan biaya atau ongkos kirim. Gampang deh!