Kontraktor UPVC Conch Johar Baru Jakarta Pusat

Johar Baru, Jakarta Pusat - Johar Baru merupakan wilayah administrasi kecamatan baru hasil pemekaran dari kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Terbagi ke dalam 4 kelurahan yakni: Galur, Tanah Tinggi, Kampung Rawa dan Johar Baru. Termasuk salah satu wilayah ibukota yang sangat padat dan super sibuk setiap hari. Lalu lintas dan pemukiman warga sangatlah padat. Pembangunan berbagai hunian, gedung perkantoran atau properti (ruko rukan) semakin marak di sepanjang jalan-jalan yang membentang di wilayah ini. 

 

Gedung pusat riset obat dan makanan BPOM di Jakarta
Salah satu gedung bagian dari kompleks Lembaga atau Badan POM (Pusat Pengawasan Obat dan Makanan) yang berada di wilayah Johar Baru, Jakarta Pusat ini. Gedung ini dinamakan Gedung Pusat Riset Obat dan Makanan yang menjamin beredarnya obat dan makanan yang sehat dan sesuai peruntukannya untuk seluruh penduduk Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Lokasi tepatnya ada di Jl. Percetakan Negara no.29.

Kontraktor UPVC Conch di Johar Baru, Jakarta Pusat


Bagi anda yang memiliki rumah atau bertempat tinggal di Johor Baru yang ingin direnovasi atau barangkali sedang membangun dan memiliki proyek konstruksi di wilayah ini dan membutuhkan bahan profil UPVC maka bisa menghubungi kami. Kami siap membantu anda memasang dan merakit jendela, pintu, partisi kantor dan semuanya dengan bahan kusen UPVC CONCH! Hasil akhir yang jauh lebih indah dan lebih kedap suara dari sekadar kusen aluminium biasa. Penggunaan di atas 30 tahun pemakaian dengan garansi 10 tahun. Luar biasa!


Kami siap melayani anda baik itu untuk rumah pribadi, villa, gedung perkantoran,gedung pemerintah, gedung sekolah, kampus universitas, kantor kelurahan, kantor kecamatan, kantor polsek, kantor polres, ruko, rukan, bengkel, pintu kamar mandi, pintu kamar tidur, pintu utama, partisi ruangan kantor, aneka rupa kaca, pintu garasi, showroom, butik jual baju, rumah makan, restoran, bank, gerai atm, salon kecantikan, barber shop, klinik pengobatan, tempat kursus atau les, studio musik, dsb. Pokoknya yang butuh kusen yang lebih kedap suara dan lebih elegan berbahan UPVC. Baik itu yang berlokasi atau dibangun di Johar Baru Utara, Kramat Jaya Baru, Johar Baru, Jalan Percetakan Negara, Rawa Sawah, Rawa Selatan, Pasar Gembrong Baru, Paseban Raya, Kramat Sawah, Salemba Tengah, Pramuka Jaya Sari, Jl. Pramuka, Pasar Johar Baru, dst.


Langsung saja kontak nomor WA kami di 081511442222 (chat only) dan siapkan gambar desain ruangan atau bangunan anda yang hendak dikerjakan. Kami akan menghitung nilai proyeknya dan memberikan penawaran terbaik untuk anda. Jika cocok harganya maka siap kami ukur ulang jika dibutuhkan atau langsung kami rakit di pabrikasi dan pasang hingga selesai dengan sempurna. Tentunya dengan diskon spesial dan menarik jika anda menghubungi kami hari ini. Jangan sampai salah pilih kontraktor upvc ya guys...ntar bisa nyesal karena pelayanan yang kurang maksimal.