Kontraktor UPVC Conch Grogol Jakarta Barat

Grogol, Jakarta Barat - Siapa yang tidak kenal wilayah Grogol di Jakarta Barat? Sejak tahun 1970-an kawasan ini sudah sangat terkenal bagi semua pendatang ataupun warga yang sudah menetap lama di ibukota Jakarta terutama di Jakarta Barat. Wilayah ini terkenal akan kampus atau universitas swastanya yang sangat terkenal seperti Universitas Tarumanagara (UNTAR), Universitas Trisakti (USAKTI), Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) dan tentunya sejumlah mal megah yang terus dibangun hingga sekarang ini. Sebut saja Mal Ciputra (Citraland), Mal Taman Anggrek (TA), Mal Central Park (CP), Roxy Square, ITC Roxy Mas, dsb. Belum lagi sejumlah gedung, hotel, rumah sakit atau apartemen mewah yang terus bermunculan tiada henti. Beberapa tahun tidak melewati wilayah ini maka kita akan kaget akan perkembangannya.

Mal Central Park ikon Grogol Jakarta Barat
Mal Central Park (CP) merupakan salah satu ikon baru di wilayah Grogol, Jakarta Barat. Mal ini berada di kawasan sentral bisnis terpadu (CBD) di mana ada apartemen, hotel, perkantoran dan tempat usaha.

Grogol yang berasal dari kata "garogol" ternyata ada sejarah asal usulnya. Zaman dulu, wilayah ini adalah hutan yang cukup luas dan lebat di mana masih banyak binatang buas tinggal di dalamnya. Untuk memburu binatang-binatang ini maka para pemburu selalu memasang perangkap berbahan tombak yang disebut garogol dalam bahasa Sunda. Lama-lama garogol disingkat atau diplesetkan grogol dan akhirnya terkenal dan dipergunakan seperti sekarang ini.


Bagi anda yang saat ini berencana membangun baru atau merenovasi entah itu rumah pribadi, villa, kantor, gedung, ruangan kantor, ruko, rukan, pabrik, showroom, klinik, bengkel, hotel, ruangan belajar, kampus, gedung sekolah, pabrik, restoran, gereja, masjid, vihara, rumah kost, dsb.. lalu membutuhkan kusen berbahan UPVC, boleh menghubungi kami. Kami adalah salah satu kontraktor UPVC terbaik di Jakarta dan sekitarnya termasuk untuk wilayah Grogol ini. Salah satu staf atau tukang kami siap datang ke lokasi proyek untuk pengukuran lebih detil jika diperlukan.

Beberapa wilayah di kecamatan Grogol Petamburan yang siap kami layani pemasangan dan pengerjaan UPVC antara lain adalah kelurahan dan sekitarnya: Tomang, Jelambar, Tambora, Tanjung Duren Utara, Jelambar Baru, Wijaya Kusuma, Kebon Jeruk, Kavling Polri, Pesing, Satria, Latumenten, Tubagus Angke, Duta Mas, Tomang Raya, Tomang Utara, Kepa Duri, Muwardi, Susilo, Tomang Tinggi, Tawakal, Tanjung Gedong, Taman S. Parman, Taman Daan Mogot, Daan Mogot Raya, Green Ville, Taman Ratu, Duri Kepa, dan sekitarnya. 

Hubungi UPVC CONCH INDONESIA di nomor telepon kantor kami atau nomor WA: 081511442222 (chat only) untuk info produk, harga penawaran diskon tinggi atau kerjasama bisnis di proyek konstruksi berbahan UPVC Conch atau aluminium di seluruh kota Indonesia. Kami siap melayani anda. Atau juga bisa mengisi formulir di halaman awal bagian bawah atau melalui email.