Kontraktor UPVC Conch Kebon Jeruk Jakarta Barat

Kebon Jeruk, Jakarta Barat - Apakah anda sedang mencari tukang, kontraktor, sub-kontraktor (subkon) atau pemborong bangunan yang bisa memasang dan mengerjakan aneka produk kusen UPVC khususnya merek CONCH? Kalau iya berarti anda sudah menemukan situs informasi yang tepat. Kami dari Griya Jaya Sentosa UPVC siap melayani anda seputar pengerjaan dan pemasangan produk kusen UPVC Conch dan juga kusen aluminium berbagai merek. Silakan kontak kami melalui nomor telepon yang tersedia atau bisa juga langsung datang membicarakan kerjasama ini ke kantor kami di bilangan Ruko Golf Lake Residence di Cengkareng, Jakarta Barat. Agar kami bisa melayani anda dengan lebih baik harap membuat perjanjian terlebih dulu.

 

Museum Macan di daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat
Salah satu icon terbaru dan unik di wilayah ini adalah Museum Macan. Sebuah museum yang mengusung tema modern & contemporary art. Foto di atas adalah ilustrasi saja dan letak museum ini ada di AKR Tower Level M, Jl. Panjang no.5, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11530.

Kontraktor UPVC Conch di Kebon Jeruk, Jakarta Barat

 

Beberapa wilayah dari kecamatan Kebon Jeruk yang biasa kami layani meliputi daerah-daerah kelurahan atau nama jalan seperti: Duri Kepa, Kebon Jeruk, Kedoya Selatan, Kedoya Utara, Kelapa Dua, Sukabumi Selatan, Sukabumi Utara, Jl. Panjang, Jalan Kedoya Raya, Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua Raya, Rawa Belong, Pos Pengumben, Jalan Raya Kebayoran Lama, sekitar Binus Anggrek, Jalan Perjuangan, Jalan Kedoya Raya, Greenville, Taman Ratu, Jalan Lontar Raya, Pesing, Jl, Kali Sekretaris, Green Garden, Sunrise Garden, Kali Daan Mogot dan sekitarnya.

 

Jadi kalau anda memiliki proyek bangunan baik bangun baru atau renovasi bangunan lama dan membutuhkan kusen UPVC bisa langsung menghubungi kami. Mau proyek skala kecil, sedang, menengah atau atas tidaklah soal. Kami terima semuanya. Mulai dari rumah pribadi, ruang tamu, kamar tidur anak, ruang keluarga, garasi, taman, villa, bungalow, ruko, rukan, pabrik, apotik, bank, showroom, toko kue roti, restoran, ruang kantor, gedung pertemuan, rumah sakit, mall, apartemen, museum, sekolah, universitas, kampus, bilik ATM, klinik kecantikan, salon, tempat les atau kursus, bengkel, butik baju, gedung pemerintahan, pabrik, gudang, dsb. Pokoknya yang membutuhkan dukungan kusen UPVC + kaca. Berbagai jenis kaca ya!

 

Silakan kontak kami melalui sambungan nomor telepon fixed line atau lewat WA staf online marketing kami di 081511442222 (chat only). Kami siap melayani anda termasuk juga anda yang dari luar kota atau luar pulau. Kami melayani seluruh permintaan orderan kusen UPVC dari seluruh kota di Indonesia. Pakai UPVC Conch jelas lebih bagus dan dijamin puas! Lebih hemat dan lebih artistik jangka panjang.