Kontraktor UPVC Conch Kelapa Gading Jakarta Utara

Kelapa Gading, Jakarta Utara - Kelapa Gading zaman sekarang sudah berbeda dengan Kelapa Gading zaman dulu. Daerah yang dulunya merupakan area rawa-rawa dan persawahan, kini sudah disulap begitu indah, ramai dan maju. Semua ini karena peran serta salah satu pengembang properti ternama di Indonesia yakni Summarecon Agung yang mengembangkan wilayah ini sejak tahun 1970-an. Saat ini Kelapa Gading sudah memiliki banyak kompleks hunian berkelas seperti: Perumahan Kelapa Gading, Gading Grande, Bukit Gading Villa, Villa Gading Indah, Bukit Gading Mediterania, Sedayu City, Gading Griya Lestari, Villa Artha Gading, Royal Gading Mansion, Mitra Gading Villa, Pondok Gading Residence, Perumahan Gading Elok, Janur Asri, Janur Indah, Gading Bukit Indah, Kelapa Gading Pratama, Aximo Gading Park View, Gading Harmony, Taman Pegangsaan Indah, Kompleks LAPAN, Gading Kusuma, Imperial Gading, dsb. Ada banyak sekali!

 

Mall Artha Gading di Kelapa Gading, Jakarta Utara
Salah satu ikon mal atau pusat perbelanjaan di Kelapa Gading selain MKG (Mal Kelapa Gading) yang sudah ada sejak lama adalah MAG (Mall Artha Gading). MAG identik dengan tematik konsepnya yang terlihat indah dan menarik.

Kontraktor UPVC Conch di Kelapa Gading, Jakarta Utara

 

Seiring perkembangan kawasan pemukiman, tentu saja kawasan bisnis, perdagangan, rekreasi dan plesiran juga berkembang pesat. Ada banyak sekali mal-mal megah di wilayah ini termasuk sejumlah kawasan rukan ruko untuk keperluan bisnis dan kantor. Mal-mal yang bisa disebutkan antara lain: Summarecon Mall Kelapa Gading (Mal Kelapa Gading aka MKG), Lotte, Bella Terra Lifestyle Center, Mall of Indonesia (MOI), Mal Artha Gading, La Piazza, dsb.  


Bagi anda yang saat ini memiliki rumah hunian, kantor, gedung, restoran atau ruko rukan tempat usaha di Kelapa Gading sekitarnya yang perlu direnovasi atau membangun baru dan membutuhkan dukungan produk, kontraktor atau tukang profil kusen UPVC atau aluminium, bisa menghubungi kami (UPVC CONCH INDONESIA). Baik di wilayah Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Timur atau Pegangsaan Dua dan sekitarnya meliputi: Rawa Badak, Tugu Selatan, Tipar Cakung, Sunter Kemayoran, Perintis Kemerdekaan, Pulo Mas, Pulo Gadung, Jl. Boulevard Raya, Plumpang Semper, Danau Sunter Selatan, Kelapa Hybrida, Kayu Putih, Sukapura, Rawa Terate, Cakung Barat, Sunter Jaya, Sungai Bambu, dst. Kami siap melayani anda! Harga sudah pasti sangat bersaing dengan mesin terbaru berteknologi tinggi serta staf yang berpengalaman.


Oya, bukan cuma untuk wilayah Kelapa Gading di Jakarta Utara saja ya melainkan seluruh wilayah Jakarta dan seluruh kota di Indonesia. Silakan hubungi kami baik melalui email, formulir, layanan chat atau nomor telepon kantor yang tertera. Jangan sungkan atau malu ya. UPVC adalah teknologi terbaru untuk keindahan dan kenyamanan rumah dan ruangan.