Kontraktor UPVC Conch Palmerah Jakarta Barat

Palmerah, Jakarta Barat - Tenang Kawan! Kalau anda sedang mencari atau membutuhkan produk kusen UPVC khususnya merek Conch untuk proyek arsitektural dan bangunan anda, anda sudah menemukan situs internet yang tepat. Kami dari Griya Jaya Sentosa siap membantu dan mendukung anda dengan produk-produk kusen pintu jendela berbahan UPVC berkualitas, harga termurah dan tentu saja tukang atau tenaga pemasang yang sangat-sangat berpengalaman. Bukan itu saja, teknologi mesin yang kami gunakan juga sangatlah canggih, otomatis dan terbaru di kelasnya.

 

Plaza Slipi Jaya di Kemanggisan, Palmerah - Jakarta Barat
Plaza Slipi Jaya (Slipi Jaya Plaza) termasuk salah satu ikon legendaris di wilayah kecamatan Palmerah ini. Mal yang sempat dibakar dan dijarah yang menewaskan banyak korban di rentetan peristiwa kerusuhan rasial Mei 1998.

Kontraktor UPVC Conch di Palmerah, Jakarta Barat

 

Apapun itu bangunan atau konstruksi yang anda bangun. Entah itu rumah toko (ruko), rumah kantor (rukan), SOHO (small office home office), rumah pribadi, rumah kost-kostan, villa, hotel, plaza, pusat perbelanjaan (mal), kios pasar tradisional, toko kue, kantor kecil, renovasi ruangan perkantoran, pabrik, laboratorium, klinik kecantikan, salon barber shop, minimarket, supermarket, restoran cepat saji, warung kopi (kopitiam), warung indomie, showroom, gudang, sekolah, kampus, universitas, gedung pertemuan, gedung pemerintahan, rumah anggota dewan, kantor camat, kantor lurah, pos polisi, pos tentara, pos satpam, halte bus, wisma, stasiun, terminal bus, bank, museum, taman kota, dsb. Semua kami layani baik kecil, menengah atau besar.

 

Oya, untuk wilayah Palmerah dan sekitarnya ini yang kami layani antara lain: Palmerah, Jatipulo, Kemanggisan, Kota Bambu Selatan, Kota Bambu Utara, Slipi, Tomang Raya, Jl. K.S. Tubun, Tanah Abang, Gambir, Petojo, Grogol Petamburan, Jalan Arjuna, Jl. Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jl. Letjen S. Parman, dst. Pokoknya masih berdekatan dengan wilayah satu ini. Jadi kalau anda membutuhkan produk UPVC Conch harap bisa menghubungi kami di UPVC CONCH INDONESIA dengan nomor telepon 021 - 5552654 atau via obrolan online di nomor WA 081511442222 (chat only). Kami siap melayani anda termasuk anda yang berada di luar kota atau luar pulau yang punya proyek bangunan atau membangun hunian untuk diri sendiri.


Jangan sungkan atau malu untuk berkonsulasi atau menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik. Jika ada gambar bisa kirimkan kepada kami melalui email atau fax. Namun rasanya email lebih jelas karena bisa diprint untuk dihitung total keseluruh nilai proyek kusen UPVC Conch ini berikut kaca dan aksesorisnya.