Kontraktor UPVC Conch Tanjung Priok Jakarta Utara

Tanjung Priok, Jakarta Utara - Saatnya bagi anda yang bermukim atau memiliki rumah atau bangunan properti di wilayah kecamatan Tanjung Priok (Tanjung Priuk) sekitarnya untuk memakai atau mengganti kusen lama dengan kusen teknologi terbaru yakni kusen UPVC. Kami dari Griya Jaya Sentosa siap membantu anda dengan produk-produk terbaru bermerek dagang Conch. Jangan sungkan untuk menghubungi kami ya. Sekadar bertanya-tanya juga tidak masalah. Tidak harus order atau pesan kok. Yang penting anda tahu dulu bahwa sekarang ada produk kusen berteknologi baru yang jauh lebih bagus dari kusen aluminium biasa apalagi kusen kayu.

 

Masjid Ramlie Musofa di Sunter, Jakarta Utara
Masjid Ramlie Musofa yang dibangun oleh seorang mualaf beretnis Tionghoa ini menjadi bangunan unik dengan arsitektur megah nan-indah di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Tiga budaya menyatu dalam satu bangunan yakni Arab, Melayu dan Cina. Image: titisayuningsih.com

Kontraktor UPVC Conch di Tanjung Priok, Jakarta Utara


Untuk wilayah di Tanjung Priok sekitarnya yang kami layani seperti: Kebon Bawang, Papanggo, Sungai Bambu, Sunter Agung, Sunter Jaya, Warakas, Sunter Hijau, Danau Sunter Utara, Danau Sunter Selatan, Danau Sunter Barat, Sunter Agung Podomoro,  Sunter Hijau, Sunter Kemayoran, Pulo Kecil, Sunter Permai, Warakas, Jalan Gaya Motor, Jalan Mitra Sunter, Sunter Jaya, Taman Sunter Agung, Taman Permata Sunter, Jl. R.E. Martadinata, Kompleks Griya Inti Sentosa, Sunter Paradise, Metro Sunter, Sunter Indah, Sumur Batu, Jl. Banda, Jl. Enggano, Jl. Swasembada, Bina Ria, Volker, dst. Jadi kalau anda memiliki proyek bangunan baik baru atau renovasi entah itu rumah pribadi, rumah kost-kostan, apartemen, ruang perkantoran, tempat usaha, restoran, pabrik, showroom, apotek, rumah sakit, klinik kecantikan, toko roti, warung makan, ruang kursus atau les, ruko, rukan, dsb...dan membutuhkan produk kusen UPVC merek Conch bisa menghubungi kami. Ingat, merek Conch ya! Kalau merek lain kami tidak punya.

 

UPVC CONCH INDONESIA siap membantu anda mewujudkan hunian yang jauh lebih eksklusif yang lebih kedap suara, tidak menghantar panas, sesuai perkembangan zaman dan teknologi, hemat biaya perawatan, tahan lama dan tentunya lebih berkelas. Bagaimana? Jangan sampai rumah atau bangunan yang anda bangun dengan bersusah payah akhirnya harus dibongkar ulang beberapa tahun ke depan hanya karena kusen yang ada gunakan benar-benar sudah ketinggalan zaman.