Kontraktor UPVC Conch Koja Jakarta Utara

Koja, Jakarta Utara - Selain melayani wilayah Tanjung Priok dan sekitarnya, jika kebetulan anda membutuhkan dukungan produk kusen UPVC termasuk pintu dan jendela untuk proyek-proyek konstruksi bangunan anda di sekitar area kecamatan Koja meliputi: Koja, Lagoa, Rawa Badak Selatan, Rawa Badak Utara, Tugu Selatan, Tugu Utara, Jalan Raya Tugu, Jakarta Islamic Centre, Jl. Plumpang Semper, Jl. Raya Tugu, Koja District Hospital, TPK Koja, Jl. Yos Sudarso, Pasar Ular, Jl. Inspeksi Kali Sunter, Jl. Logistik, Cilincing dan seterusnya. Pokoknya masih termasuk wilayah Kojalah. Silakan hubungi kami ya!

Jakarta Islamic Centre di kecamatan Koja, Jakarta Utara
Salah satu ikon wilayah Koja adalah Jakarta Islamic Center (JIC) yang dibangun sekitar tahun 2002. JIC selain dibangun dengan megah nan indah full fasilitas, juga terkenal karena kawasan pembangunan ini dulunya adalah tempat lokalisasi prostitusi terbesar di Jakarta yakni Kramat Tunggak (kramtung). Image: duniamasjid.org

Kontraktor UPVC Conch di Koja, Jakarta Utara

 

Sebagai kontraktor spesialis produk kusen UPVC, kami siap melayani anda baik itu untuk pengukuran, perhitungan, pengerjaan, perakitan dan pemasangan hingga tuntas untuk bangunan baru atau lama (renovasi). Entah itu rumah pribadi, rumah dinas, wisma, villa, rumah kost, ruang kantor, gedung pemerintah, gedung pemkot/pemda, ruko, rukan, gudang, pabrik, kios, hotel syari, bank, apartemen, sekolah, kampus, universitas, klinik kecantikan, salon, rumah sakit, pom bensin, showroom, bengkel, gedung serba guna, tempat ibadah (gereja, masjid, vihara, kuil), pusat perbelanjaan, mall/plaza, toko, butik, fitness center, minimarket, warnet, dst.

 

Jangan merasa malu atau sungkan! Langsung angkat telepon anda dan sapa kami melalui layanan WA di nomor 081511442222 (chat only). Kami akan segera menindaklanjuti permintaan anda. Oya, perlu juga diketahui sejak pandemi covid-19 kami tidak lagi melayani distribusi atau penjualan profil batangan kusen UPVC lagi. Bagi kontraktor, aplikator, pabrikasi, sub-kontraktor atau mereka yang ingin berbisnis produk UPVC, sementara tidak lagi kami layani. Kami hanya melayani konsumen yang membutuhkan pembuatan partisi, pintu dan jendela berbahan UPVC. Untuk sementara stok UPVC yang ada di gudang hanya kami gunakan sendiri. Jika pandemi covid-19 sudah berlalu maka kami akan kembali mendistribusikan (mensuplai) untuk anda yang membutuhkannya. Baik yang ada di Pulau Jawa atau pun luar pulau.