Kontraktor UPVC Conch Senen Jakarta Pusat

Senen, Jakarta Pusat - Dari Sawah Besar yang super ramai mari kita melangkah ke Senen. Jaraknya hanya bersebelahan. Sama-sama adalah sebuah kecamatan di wilayah administrasi Jakarta Pusat. Meski demikian, Senen termasuk salah satu wilayah di Jakarta yang paling ikonik. Sejarahnya sangat panjang terutama Pasar Senen itu sendiri yang menjadi ciri khas wilayah ini. Kalau ke Jakarta belum pernah main ke Pasar Senen rasanya sangat disayangkan meski memang bukan kawasan bisnis modern seperti mal-mal zaman sekarang. Dulu memang terkenal rawan di mana banyak copetnya tetapi sekarang sudah boleh dibilang berbeda meski memang kejahatan ada di mana-mana dan kita mesti waspada.


Gedung Pancasila di kecamatan Senen, Jakarta Pusat
Gedung Pancasila yang bersejarah ini terletak di kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Saat ini, gedung ini menjadi tempat untuk kegiatan atau acara diplomatik resmi dari Kementerian Luar Negeri (Kemenlu). image: wikipedia.com  

Pasar Senen dibangun sejak tahun 1735 oleh seorang arsitek merangkap tuan tanah bernama Yustinus Vinck. Karena hanya dibuka di hari senin maka disebut Pasar Senen (senin). Hingga saat ini sudah beberapa kali direnovasi dan dibangun ulang. Terutama ketika terjadi peristiwa kebakaran yang sempat beberapa kali terjadi.


Kontraktor UPVC Conch di Senen, Jakarta Pusat


Wilayah Senen yang kami layani mencakup beberapa nama jalan, gedung atau spot-spot seperti: Jalan Senen Raya, Jl. Kwini, Jl. Prapatan, Jalan Kramat Kwitang, Jl. Pasar Senen, Gedung Pancasila, Rumah Sakit Gatot Subroto (RSPAD), Jl. Gunung Sahari, Plaza Atrium, Stasiun Senen, Jl. Bungur Besar Raya, Jl. Kepu, Jl. Kalibaru Timur, Jl. Letjen Suprapto, Pasar Poncol, Kramat Raya, Salemba Raya, Kantor PBNU, Plaza Kenari Mas, Universitas Indonesia Salemba, Gedung Fakultas Kedokteran UI, Rumah Sakit Saint Carolus (RSSC), RS. Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Flyover Pramuka, Kramat Sentiong Masjid, Percetakan Negara, Pasar Pramuka, dst.


Jadi kalau anda sedang membangun atau merenovasi ulang gedung atau bangunan di sekitar wilayah-wilayah yang kami sebutkan di atas, bisa menghubungi kami untuk produk kusen UPVC-nya. Bisa bangunan pribadi seperti rumah, villa, kantor, kios dagang atau bangunan yang diperjualbelikan seperti ruko, rukan atau gedung pemerintah dan swasta seperti gedung perkantoran, gedung pemda pemerintahan, gedung kecamatan, pos polisi, markas militer TNI, bank, bioskop, showroom mobil motor, apotik, klinik kecantikan, salon, panti pijat spa, sekolah, kampus, balai pelatihan, tempat kursus, bengkel mobil motor, gudang, rumah sakit, dsb.


Kami siap melayani anda untuk aneka kebutuhan jendela, pintu, partisi ruangan berbahan UPVC CONCH. Silakan hubungi kami dan kirimkan gambar desain bangunan atau ruangan anda untuk kami hitung dan berikan penawaran terbaik.