Kontraktor UPVC CONCH di Pulau Bintan

Bintan, Kepulauan Riau - Pulau Bintan, Pulau Dompak dan Pulau Penyengat khususnya kota Tanjung Pinang dan sekitarnya saat ini sudah berkembang sedemikian pesat dan maju. Ada banyak pembangunan gedung, hotel, perumahan serta kawasan wisata dan industri yang terus bermunculan. Selain menjadi ibukota provinsi, letaknya yang bersebelahan dengan Pulau Batam dan berdekatan dengan negeri Singapura secara tidak langsung membuat provinsi satu ini memiliki potensi berkembang yang sangat luar biasa di masa depan. Tentu saja ini tak lepas dari peran aktif pemerintah provinsi, masyarakat setempat, para pengusaha atau pebisnis, investor dalam negeri dan investor asing, tokoh adat dan tokoh agama setempat, para pemegang kebijakan dan kepentingan, kontraktor, bankir dan lembaga permodalan, dst. Semua harus bersinergi untuk membangun provinsi ini agar menjadi yang termaju dibandingkan provinsi-provinsi lainnya di tanah air.

Hotel & Resorts Cassia Bintan di Teluk Sebong termasuk salah satu tempat wisata yang terkenal di Pulau Bintan. image: tiket.com


Bagi anda yang kebetulan sedang membangun proyek gedung komersial, gedung pemerintahan atau rumah hunian dengan material kusen UPVC di Pulau Bintan sekitarnya bisa langsung menghubungi kami. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun serta jaringan aplikator yang tersebar di seluruh Indonesia, kami siap melayani anda. Baik itu bangunan mulai baru atau renovasi gedung lama tidak masalah. Saatnya ganti produk aluminium atau kayu dengan UPVC yang jauh lebih kedap suara dan berkelas. Wilayah-wilayah yang bisa kami layani antara lain: Bukit Bestari, Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang Kota, Dompak, Sei Jang, Tanjung Ayun Sakti, Tanjung Unggat, Bukit Cermin, Kampung Baru, Kemboja, Kampung Bugis, Penyengat, Senggarang, Air Batu, Batu IX, Kampung Bulang, Melayu Kota Piring, Pinang Kencana, Tanjung Uban, Lagoi, Anculai, Tenaga, Tembeling, Kangboi, Teluk Dalam, Teluk Bakua, Nibum, Kelong, Poto, Mantang, Numbing, Telan, Mengkilo, dst.

Beberapa project yang biasa dan bisa kami tangani antara lain: hotel, gedung apartemen, gedung perkantoran, gedung pemerintahan, gedung dewan dprd, gedung kantor gubernur, markas polda, polres, polsek, kodim, kodam, koramil, korem, gedung pertemuan, hotel, restoran siap saji, sekolah, kampus universitas, klinik kecantikan, toko roti, tempat les privat mata pelajaran sekolah, les musik, panti pijat, spa, karaoke, bioskop, rumah pribadi, villa, resort tepi pantai, rumah mewah, rumah bertingkat, warung makan, pom bensin spbu, mal, pusat perbelanjaan, plaza, shopping arcade, rumah susun, showroom mobil, showroom motor, showroom lampu hias, museum, pet shop, ruko, rukan, soho, rumah sakit, warung makan, rumah makan, dst. 

Langsung hubungi kami jika anda memiliki pekerjaan di Bintan sekitarnya dan membutuhkan produk UPVC CONCH yang sudah sangat terkenal. Gunakan produk yang terpercaya supaya awet dan memberikan masa pakai yang lebih lama.