Kontraktor UPVC Conch Pulau Batam

Batam, Kepulauan Riau -  Batam, siapa yang tidak kenal kota satu ini? Posisinya yang dekat Singapura sudah melegenda hampir di setiap telinga warna negara Indonesia. Meski bukan ibukotanya Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Batam adalah kota terbesar di provinsi kepulauan ini. Bukan cuma terbesar, tapi juga paling pesat perkembangannya. Sejak awal Batam memang didesain menjadi salah satu kota yang diharapkan mampu bersaing dengan kota-kota maju di negara-negara tetangga bahkan di wilayah Asia. 


Kontraktor UPVC Conch di kota Batam, Kepulauan Riau
Salah satu sudut pandang kota Batam yang begitu berkembang pesat nan indah. image: Edy Nurdy (Google local guide)

Letak Batam sangat strategis. Berada di jalur pelayaran laut internasional yang super sibuk. Berdekatan dengan negara Singapura dan Malaysia. Mau tidak mau ikut berkembang pesat. Arus barang termasuk manusia lintas negara sering melewati Batam. Ada banyak sekali pembangunan yang digenjot oleh pemerintah daerah bahkan lewat pemerintah pusat dengan badan khusus bernama BP Batam (d/h. Otorita Batam). Pembangunan gedung, sarana prasarana infrakstruktur, pusat perbelanjaan, pusat hiburan dan wisata serta kompleks perumahan tak terelakkan lagi. Penduduk Batam yang semula hanya sekitar beberapa ribu jiwa dalam waktu kurang lebih 40 tahun menjadi hampir satu juta jiwa. Meningkat lebih dari 150x lipat. Mungkin sekarang pun sudah lebih dari 1 juta jiwa. Luar biasa!


Kontraktor UPVC Conch di Pulau Batam


Pembangunan yang pesat baik gedung pemerintah, gedung swasta, pusat perdagangan, perkantoran, kawasan industri dan bisnis dan semuanya membutuhkan dukungan dari kontraktor-kontraktor atau subkon yang memang secara khusus bergerak di bidang tersebut. Entah itu beton, besi, mekanikal elektrikal, plumbing, kaca, aluminium, upvc, jaringan internet, dsb. Jadi bagi anda yang kebetulan memiliki proyek konstruksi atau pengerjaan baik itu rumah, kawasan pemukiman perumahan, villa, gedung perkantoran, gedung serba guna, bank, hotel, apartemen, workshop, showroom, klinik kesehatan, rumah sakit, apotik, spa sauna, panti pijat, tempat karaoke, rumah makan, restoran, toko roti, butik jualan baju, toko kelontong, ruang kantor, pos satpam keamanan, pos polisi, pom bensin SPBU, Shell, BP, Total, Petronas, rumah kost-kostan, warung makan, salon kecantikan, bakery house, mall, ruko, rukan, shop house, dsb...yang membutuhkan pemasangan profil kusen jendela dan pintu berbahan UPVC khususnya merek CONCH, bisa menghubungi kami.


Temukan salah satu perwakilan aplikator, fabrikator atau kontraktor independen terbaik kami yang siap melayani anda di seluruh kota Batam dan sekitarnya. Termasuk Pulau Galang, Pulau Rempang, Pulau Nipah, Pulau Tonton, Pulau Galang Baru dan seterusnya yang masih merupakan satu kesatuan administrasi Batam yang terhubung oleh Jembatan Balerang. Untuk melihat layanan CONCH INDONESIA di seluruh wilayah Indonesia bisa langsung menuju halaman lokasi kami. Atau kontak nomor whatsapp kami dan akan kami direct anda langsung ke salah satu perwakilan pemasaran CONCH di kota Batam!


Gunakan UPVC Conch untuk kecantikan, ketahanan dan manfaat yang tidak pernah anda dapatkan jika menggunakan kusen aluminium apalagi kusen kayu!